10 Cara Terbaik Mendapatkan Lebih Banyak Viewer di YouTube


memperbanyak jumlah viewer youtube
 evandiadam.com- Apakah Anda lelah melihat video YouTube Anda dengan pemandangan yang sangat sedikit? Telah Anda menghabiskan seluruh bulan membuat video hanya untuk mengetahui bahwa hanya kurang dari seratus ditemukan di YouTube? Apa yang telah kau perbuat? Adalah benar-benar mungkin untuk meningkatkan pendapatan YouTube dalam waktu kurang dari sebulan tanpa investasi ratusan dolar untuk internet marketing Layanan?
     Jangan biarkan ini pertanyaan yang tak terjawab dan puas dengan account YouTube berhasil! Ingat bahwa selalu ada solusi untuk masalah apapun selama Anda memiliki cukup keberanian dan tekad untuk mencarinya. Untuk menyelamatkan Anda dari kerumitan, berikut adalah daftar cara Top 10 terbaik untuk mendapatkan tampilan lebih di YouTube. Semoga panduan ini dapat memberikan ide yang lebih jelas tentang pengaturan akun YouTube yang terikat untuk sukses. Good luck untuk pengguna YouTube saya sesama di luar sana!

10. Tujuan yang Realistis

Tujuan Realistis Youtube
Tujuan Realistis Youtube
     Apakah Anda menciptakan akun YouTube hanya untuk bersenang-senang atau Anda bertujuan untuk membuat hidup dari itu? Menentukan tujuan Anda penting sehingga Anda dapat mengatur pendekatan yang tepat dan mengalokasikan cukup waktu dan upaya masing-masing. Bagi mereka yang memiliki akun YouTube hanya untuk berbagi video tentang petualangan baru mereka, keluarga dan teman berkumpul dan peristiwa kehidupan lain, Anda tidak perlu membaca lebih lanjut. Hanya menikmati layanan gratis dari YouTube dan mendapatkan sebagian besar dari itu. Jika Anda berada di antara banyak yang ingin membuat uang di YouTube, Anda datang ke tempat yang tepat. Tujuan utama Anda harus memiliki pemandangan konstan dan terus meningkat. Lain mengklaim bahwa mustahil tanpa investasi berat jumlah waktu, tenaga, dan uang tetapi saya tidak setuju. Bahkan, beberapa akun YouTube yang sukses mulai dari nol beberapa tahun lalu dengan video yang direkam dengan kamera yang jelek. Apa yang telah mereka lakukan untuk mencapai sukses di YouTube? Baca lebih lanjut dan mulai Anda sendiri jalan menuju memiliki salah satu video YouTube paling dilihat dari semua waktu!

9. Interaktifkan Channel YouTube Anda

Membuat tampilan Channel Youtube Menarik
Membuat tampilan Channel Youtube Menarik
      Saluran YouTube membosankan dapat membuatnya sulit bagi Anda untuk mendapatkan pengikut yang dengan demikian meminimalkan kesempatan Anda untuk mengumpulkan sejumlah besar dilihat. Anda tidak perlu untuk menyewa seorang desainer grafis profesional untuk menyelesaikannya karena menciptakan sederhana tapi menakjubkan laman Kanal YouTube relevan mudah. YouTube latar belakang ukuran yang ideal adalah 2000 x 1500. Hanya menggunakan Photoshop, Gimp, atau aplikasi manipulasi gambar lainnya untuk membuat latar belakang YouTube yang paling tepat menggambarkan saluran Anda. Jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk menyelesaikannya, ada latar belakang Youtube gratis dapat didownload secara online jadi pastikan untuk memeriksa mereka keluar. Untuk gambar profil Anda, memilih logo perusahaan Anda atau apa pun yang paling mewakili niche Anda. Jangan lupa bahwa skema warna yang harus berbaur dengan baik dengan latar belakang profil Anda untuk membuat halaman Anda secara keseluruhan mata.

8. Memutuskan apa yang Niche untuk Anda Fokuskan

     Membuat video yang berhubungan dengan satu sama lain adalah setup ideal. Ini akan memberi Anda kesempatan yang lebih baik dalam mengubah pengunjung unik dari salah satu video banyak pemandangan yang lain juga. Tidak mempertimbangkan mencari niche yang tepat tugas yang mudah karena Anda perlu untuk mempertimbangkan berbagai faktor dalam proses yang mencakup keahlian Anda dan suka, niche popularitas dan salability, dan saat ini kompetisi. Saya sangat merekomendasikan video tutorial seperti yang banyak mempertimbangkan YouTube saat ini sebagai tempat yang sempurna untuk belajar. Misalnya, membuat video tentang cara membuat menarik efek di Photoshop atau mengedit video melalui Adobe After Effects. Jenis video sering memiliki pemandangan konstan karena semakin banyak orang yang mencari gratis sumber pengetahuan online dan meningkatkan keterampilan mereka dalam proses.

7. Pengaruhi Member/Viewer Anda untuk Hal yang Lebih.

Video YouTube berhasil dapat membuat para pemirsa yang terlihat seperti anak kecil ini lucu!
Video YouTube berhasil dapat membuat
 para pemirsa yang terlihat seperti anak kecil ini lucu!
     Video yang tampaknya belum selesai sering menjual baik di YouTube. Jika mereka benar-benar dibuat dengan baik, pemirsa tidak memiliki pilihan lain tetapi untuk berlangganan dan sabar menunggu bagian mereka berhasil. Namun demikian, pendekatan ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan karena memerlukan perencanaan yang cermat. Tidak hanya membuat video dari satu atau dua pikiran acak. Temukan apa mayoritas video YouTube inginkan dan datang dengan sebuah video yang unik dan menarik tentang hal itu.

Ini adalah mengingat bahwa penelitian membosankan dan membosankan. Semua orang mungkin akan setuju jika saya mengatakan bahwa itu adalah hal terakhir yang pemilik YouTube yang ingin lakukan. Tetapi kemudian lagi, Anda terikat untuk menuai buah di masa depan jika dilakukan dengan baik. Dengan gigih dalam mencari tren topik dan menciptakan berharga video, akun YouTube Anda dijamin untuk memiliki ribuan dilihat sebelum Anda menyadarinya.

6. Menyebarkan Berita ke Media Sosial dll. Tentang Akun Youtube

Situs yang bisa anda manfaatkan untuk memasarkan video YouTube Anda
Situs yang bisa anda manfaatkan untuk
memasarkan video YouTube Anda
     Untuk menjamin kesuksesan Anda di YouTube, menggunakan kekuatan meningkat dari platform jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter adalah suatu keharusan. Anda juga dapat menggunakan sebuah blog atau menulis online situs seperti Squidoo dan Hubpages untuk tujuan ini. Situs ini tidak hanya mengekspos video Anda ke ribuan penonton mungkin tetapi juga membantu dalam meningkatkan peringkat halaman video Anda. Ya, video YouTube juga muncul dalam hasil mesin pencari jadi jangan lupa untuk melakukan dasar praktek SEO dan meningkatkan Regardless PR. video Anda seberapa baik video Anda adalah, Semua upaya Anda akan sia-sia jika itu tidak dapat menjangkau khalayak yang tepat. Jika ini adalah tentang model mobil terbaru, berbagi video Anda pada halaman Facebook tentang mobil atau posting di kericau sementara menggunakan hashtags tren yang terkait dengan mobil.

5. Aktif Dalam Komunitas Youtube

Salah satu komentar YouTube paling lucu yang pernah!
Salah satu komentar YouTube paling lucu yang pernah ada!
     Membiarkan komentar yang relevan pada video minat Anda dapat membantu mengumpulkan lebih banyak pelanggan dan dilihat juga. Tidak menganggap ini sebagai sesuatu yang Anda harus lakukan karena hal ini dapat menyenangkan! Tinggalkan komentar jujur tentang menarik video dan menonton lain. Menghabiskan setidaknya satu jam setiap hari yang melakukannya dan Anda pasti akan mendapatkan perhatian banyak dalam waktu singkat. Pernah mencoba untuk langsung mempromosikan akun YouTube Anda karena itu hanya akan meninggalkan kesan buruk. Menonton YouTube videosis kegiatan yang bermanfaat terutama jika Anda fokus pada mereka yang dapat membantu meningkatkan keterampilan seperti video tutorial dan panduan. YouTube juga bisa menjadi senjata terbaik Anda untuk melawan kebosanan dan sumber informasi tentang berita terbaru di seluruh dunia yang sempurna. Ini adalah skenario menang-menang jika kau bertanya padaku.

4. Menanggapi Komentar

Be an exceptional salesman like Mr.Popper!
Be an exceptional salesman like Mr.Popper!
     Komentar dan umpan balik yang baik cara untuk mengetahui apakah membuat lebih banyak video seperti yang Anda baru saja diposting adalah ide cemerlang atau tidak. Menanggapi setiap komentar sebanyak mungkin. Terlibat dalam masyarakat tidak hanya menarik lebih dilihat video Anda tetapi juga membuat Anda sadar tentang apa aspek dalam video Anda untuk meningkatkan. Apakah itu positif atau tidak, akan senang menerima komentar karena ini hanya menandakan bahwa pengguna dianggap layak waktu Anda video. Menjadi sederhana dalam bahkan membalas komentar kasar. Bayangkan diri Anda sebagai seorang salesman, yang selalu terdiri terlepas bagaimana prospeknya mengolok-olok hampir segala sesuatu tentang produk ia menawarkan.

3. Video HD Lebih di Utamakan dan selalu menang

     Sebagian besar pengguna YouTube dan komunitas internet secara keseluruhan ingin video HD. Siapa yang akan memilih versi jelek jika yang jelas dan tajam tersedia? Saya menyadari bahwa kualitas rendah YouTube video dimaksudkan untuk penonton dengan koneksi internet yang lambat tapi mereka hampir kurang dari satu persen dari seluruh penduduk internet. Bahkan mereka lebih suka melihat video di YouTube dalam definisi tinggi jika diberi kesempatan. Kecepatan internet terus-menerus upgrade sebagai perangkat WAN baru dan layanan diperkenalkan di pasar sehingga menantikan masa depan dimana pengguna internet dapat mendownload manggung hanya dalam beberapa menit. Membuat video definisi tinggi dan Anda pasti akan bersyukur mengenai keputusan tersebut dalam waktu dekat!

2. Rajin Mengupdate Video Secara Rutin

Pemirsa YouTube Anda setidaknya harus merasa cara yang sama seperti anak ini lucu.
Pemirsa YouTube Anda setidaknya harus merasa cara yang sama seperti anak ini lucu.
     Konstan update adalah suatu keharusan, karena hanya membutuhkan satu menekan tombol berlangganan. Dengan penurunan jumlah pelanggan, pandangan Anda terikat untuk mendapatkan lebih rendah juga. Posting satu kualitas video setiap minggu adalah kecepatan yang baik. Melakukan hal itu setiap hari adalah ide tetapi jangan melakukannya jika kualitas video Anda terganggu dalam proses. Video dikemas dengan semua komponen yang semua orang ingin melihat akan mengalahkan ratusan dengan apa-apa tetapi omong kosong. Menciptakan sukses YouTube video memerlukan perencanaan yang cermat. Anda harus datang dengan alur cerita yang menarik. Aliran video Anda harus sangat mudah untuk memahami tapi tidak pernah membosankan. Mengejutkan audiens Anda terutama pada akhir video. Meninggalkan itu tergantung juga merupakan ide bagus untuk mendorong mereka datang kembali untuk lebih.

1. Menarilah Seperti Orang ini Besok

PSY: Sensasi YouTube!
PSY: Sensasi YouTube!
     Gangnam gaya menjadi YouTube memukul terutama karena dua faktor. Pertama adalah keunikannya sejauh yang lain menganggapnya sebagai aneh. Tidak ada video lain fitur seperti gila tari langkah dan dari adegan-adegan dunia ini. Meskipun mayoritas komunitas internet tidak dapat memahami lagu, terserah membuat mengalahkan ramai dan menarik untuk itu. Kedua, video memiliki cukup kualitas dan cukup menyenangkan untuk dibagi di antara keluarga, teman, dan rekan-rekan sehingga tidak mengherankan mengapa itu berhasil mencapai satu miliar dilihat dalam jangka waktu kecil. Jadi Anda perlu menari seperti tidak ada besok untuk memperoleh penuh YouTube dilihat seperti PSY's Gangnam Style? Jawabannya adalah ya dan tidak. Ya, Anda perlu untuk mengerahkan usaha dan mendedikasikan waktu, tenaga, dan uang dalam menciptakan video awesome seperti apa yang mereka lakukan. Dan tidak karena Anda tidak perlu untuk mempermalukan diri sendiri. Bahkan tidak berpikir untuk menari di video dan posting di YouTube jika Anda kekurangan bakat atau tidak suka akan banjir account Anda. Menggunakan apa yang Anda baik dan membuat video yang pemirsa dapat menonton lagi dan lagi!

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Newest Post
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Newest Post